Berita Biologi

Beasiswa


Pelayan beasiswa kepada mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi berhubungan langsung dengan Biro Administrasi Kemahasiswaan (BAK) Universitas Siliwangi berdasarkan usulan dan/atau rekomendasi dari program studi.

Beasiswa diberikan berdasarkan kriteria khusus, antara lain prestasi mahasiswa secara akademik, aktivitas mahasiswa di bidang organisasi kemahasiswaan intern kampus, dan bantuan bagi mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu secara ekonomi.

Selama ini mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi menerima beasiswa dari (1) pemerintah melalui Dikti; (2) lembaga non pemerintah (swasta), seperti beasiswa Djarum, Pikiran Rakyat, Yayasan Kania Dharma Ika, dan Supersemar yang dikhususkan bagi mahasiswa prestasi yang memiliki IPK antara 2,75 hingga 4,00.

Di samping itu, Universitas Siliwangi pun memberikan beasiswa melalui Universitas Silliwangi langsung dan melalui IOM (Ikatan Orang Tua Mahasiswa).

X