Berita Biologi

Minat dan bakat (ekstra kurikuler)


Kegiatan ekstra kurikuler yang dilakukan mahasiswa Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa untuk mendapatkan tambahan pengalaman selama belajar di program studi.

Kegiatan ekstra kurikuler yang dapat dilakukan, yaitu melalui keterlibatan langsung dalam kegiatan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) antara lain: UKM  Khaniwata sebagai induk organisasi pencinta alam; UKM Bidang Olahraga; UKM KISI sebagai induk organisasi Kerohanian  Islam; UKM KSR sebagai induk organisasi bidang kesehatan; UKM teater; UKM pers; dan UKM Paduan Suara.

Dalam hal kegiatan organisasi mahasiswa, Program Studi Pendidikan Biologi, Fakuktas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi juga memberikan bimbingan dan/atau arahan kepada mahasiswa mengenai kegiatan yang dilaksanakan mahasiswa misalnya kegiatan kajian pendidikan Biologi yang dilakukan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS).

Universitas memberikan bantuan dana bagi kegiatan mahasiswa baik yang dilaksanakan di dalam kampus maupun di luar kampus melalui BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi. Sehingga dengan bantuan dana yang diberikan pihak institusi terhadap kegiatan mahasiswa dapat menghasilkan kegiatan yang berkualitas dan terlaksana dengan baik.

X